Labels

Download Point Blank Terbaru

gif

download point blank gratisGames point blank adalah salah satu game terbaru yang merupakan game online yang sedang banyak di mainkan di internet, bermain  point blank lebih seru bila dimainkan secara per tim yang menceritakan ini mengambil setting teroris dan police sebagai tokoh utama dalam permainan point blank.  peminat game point blank semakin kesini semakin banyak, hal ini yang membuat saya membagikan informasi terbaru ini kepada anda.

Spesifikasi Minmal komputer anda untuk mengistal point blank terbaru yaitu :

CPU dengna Pentium 4 – 2.4 GHz / Athlon 2500+
Ram dengan size 512 MB
Kartu Grafik  atau  Geforce 5700 / Radeon 9600
Harddisk kosong  1.5 GB
menggunakan Direct X  9.0 C

Setelah Spesifikasi Minimum komputer anda untuk Download Point Blank Online terpenuhi selanjutnya  silahkan anda  unduh software point blank nya melalui link download di bawah ini secara gratis, setelah anda memasangkan atau mengistal game point blank nya selanjutnya anda daftar sebagai user di forum gemscool di alamat http://gemscool.com/, setelah sukses anda tinggal menyambungkan komputer anda ke internet dan anda siap bermain. Ketika awal bermain kita mempunyai serbuah karakter yang memiliki pangkat yang dimulai dari pangkat rendah. kemudian Jika anda sering menang maka akan mendapatkan tambahan point dan pangkatnya akan naik secara otomatis. Semakin tinggi pangkat kita maka karakter kita semakin hebat di permainan ini, baik dari senjata yang makin keren dan tingkat akurasi tembakan semakin bertambah pula . Inilah serunya permainan point blank online indonesia.

Ada beberapa tipe permainan atau pertandingan yang bisa dimainkan di point blank indonesia :

  • Dead Match : Tim mana yang paling banyak membunuh atau pertama kali mendapatkan jumlah membunuh lawan. dengan demikian dialah pemenangnya
  • Bom Mission : Tim merah meletakkan bom dan jika berhasil meledak maka tim ini yang keluar sebagai pemenang . Tim biru sebaliknya yaitu menjinakkan bom, jika berhasil maka dia pemenangnya. Selain itu  pemenang bisa ditentukan jika ada satu tim yang semua anggotanya sudah terbantai sebelum meletakkan BOM.
  • Eliminate : Di sini siapa tim yang anggotanya terbantai habis duluan dia dinyatakan kalah.

Berikut adalah link download Point Blank tebaru  Online gratis yang bisa langsung anda instal ke kompute anda di bawah ini
Game Point Blank                           :  Link Client Server (553 MB)
Download juga file  Full Patch  :  Full Patch
Selamat Bermain Games point blank gratis  :)

gif
Posted by: Ardi Andika
Download Gratis Updated at: 21.14

6 comments:

AGUNG SAMUDRO mengatakan...

Bang tolong kirim POINT BLANK terbaru di email saya. kutunggu ya bang.

Anonim mengatakan...

ijin sedotnya gan..

Anonim mengatakan...

filenya besar bangat gan

Anonim mengatakan...

gan numpang

http://adf.ly/O8qoe

makasih gan

Unknown mengatakan...

Terima Kasih banyak bos,..

saya minta izin download ya..

Blog Download Games

Unknown mengatakan...

jelek gan, ane udh pernah nyoba :'(

http://indoneka.com/

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...