Labels

Download Agry Birds Terbaru Gratis

gif

download angry birds terbaruAngry Birds adalah sebuah video game yang dikembangkan oleh pengembang game komputer yang berasal dari Finlandia yaitu Rovio Mobile. Game ini Terinspirasi terutama dari s burung tak bersayap bergaya, permainan ini pertama kali dirilis untuk IOS Apple pada bulan Desember 2009. Yang di pasang pada gadget mereka yaitu iphone an ipad Sejak saat itu, lebih dari 12 juta kopi dari permainan telah dibeli dari Apple App Store, berbasis touchscreen smartphone, seperti yang menggunakan sistem operasi Android.

Deskripsi permainan Agry birds yaitu, pemain menggunakan ketapel untuk melempar burung dengan maksud menghancurkan semua babi di lapangan. Pada awal permainan pemain di sediakan burung baru muncul dan diletakan di ujung ketapel, setelah itu tentukan tenaga yang akan di berikan pada ketapel itu untuk meluncurkan burung menuju lapangan untuk membebaskan burung yang lainnya

Angry Birds Anda dapat ditarik menggunakan ketapel menuju tempat atau lapangan dengan tantangan yang berbeda di setiap level, permainan ini sebenarnya merupakan latihan kita dalam menerka dan memprediksi seberapa besar dan tepat kita menggunakan tenaga ketapel untuk menyeleseikan misi burung tersebut.

Angry Birds Rio salah satu versi terbaru angry birds yang lebih sensitif dibandingkan dengan game sebelumnya. Saat Anda mengetuk objek dari planet, mereka mengapung di sekitar papan, dan Anda dapat menargetkan mereka dengan berhasil burung. Timing beberapa burung berturut-turut menjadi lebih kritis, lebih sering, daripada di game lainnya Burung Marah.

Beberapa burung disediakan berbeda-beda di setiap level nya, setelah kita melempar burung tersebut kita bisa memberikan suatu senjata dari setiap burung tesebut dengan mengklik kiri mouse saat burung yang kita mainkan berada dia atas atau ketika burung tersebut terbang melayang di atas yang dapat membantu menyeleseikan misi dari angry birds. Download Agry Birds Terbaru Gratis melalui link di bawah ini, dan  terus update game tebaru di blog ini.

cara_download_angry_birds

download[4]

gif
Posted by: Ardi Andika
Download Gratis Updated at: 20.25

0 comments:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...