Labels

Download Game Resident Evil 5 PC

gif

download game resident evil 5Game PC Resident Evil 5 yaitu game terbaru yang merupakan petualangan Untuk seri, yang dimulai pada tahun 1996,  tentang bioweapon virulen yang mengubah orang menjadi zombie dan lainnya kotor, monstrositas pustulant. Dalam apa yang sudah menjadi mungkin tema yang paling usang di game, pekerjaan pemain adalah untuk menyelamatkan umat manusia dari (lagi) kiamat zombie. Permainan lainnya di waralaba telah ditetapkan di tempat lain, seperti Amerika Serikat, Spanyol dan Amerika Selatan. Dalam  Game Resident Evil 5 PC terbaru ini  dirilis  untuk Playstation 3 dan Xbox 360 dan PC game.

Resident Evil 5 game mengekspos keberadaan orang kulit hitam dan Arab yang  menjadi zombie , sama seperti orang lain. Kulit hitam dan orang Arab tidak memiliki gen anti-zombie rahasia. Dan seperti semua ribuan putih, zombie Asia dan Hispanik yang telah dikirim dalam permainan lainnya yang tak terhitung banyaknya sebelum mereka, para zombie Afrika juga harus dimusnahkan, atau paling tidak dinetralisir.

Tidak ada pertanyaan bahwa Resident Evil 5 adalah kebanyakan tentang seorang pria putih dan setempat kafe-au-lait keren berlarian membunuh sekelompok Afrika gila (bukan orang kulit putih gila). Tapi ini bukan film. Ketika Anda berada dalam kendali tindakan penampilan ras atau etnis dari musuh Anda hanya berhenti mattering. Mekanisme dasar bergerak, menembak, menggunakan penutup, memecahkan teka-teki, menggunakan senjata dengan baik dan memahami lingkungan secara keseluruhan bersifat universal, tidak peduli apakah musuh alien atau Nazi atau zombie atau gangster atau salah satu kategori lain kita gunakan untuk menunjukkan "diterima untuk membunuh. "

Resident Evil 5 ini tentunya kekerasan, tetapi tidak merasa serampangan terutama dalam penggambaran kekerasan terhadap zombie Afrika. Inti cerita ini adalah bahwa masyarakat adat telah menjadi korban tak berdosa dari orang kulit putih yang jahat.

Semua yang mengatakan, Resident Evil 5 tidak mungkin telah dibuat di Amerika Serikat. Sensitivitas ras dan kebenaran politik yang berlaku akan memiliki eksekutif permainan Amerika menggeliat di Aeron mereka memimpin menit mereka membaca proposal anggaran untuk permainan yang menampilkan zombie Afrika.

Persyaratan minimum sotfware Komputer anda  untuk bermain game Resident Evil 5 :
* OS: Windows XP
* CPU: Intel Pentium D / AMD Athlon 64 X2
* RAM: 1 GiByte Windows Vista / 512 MiByte Windows XP
* HDD: 8,0 GByte
* Monitor: 800 x 600 piksel
* Kartu grafis: 256 MiByte VRAM / Shader Model 3.0 / Nvidia Geforce 6800 / Ati Radeon HD 2400 Pro
* Input: Mouse dan keyboard

 Persyaratan  spesifikasi komputer yang dianjurkan untuk memainkan Resident Evil 5:
* OS: Windows Vista
* CPU: Intel Core 2 Quad / AMD Phenom X4
* RAM: 2 GiByte Windows Vista / 1 GiByte Windows XP
* HDD: 8,0 GByte
* Monitor: 1.280 x 720
* Kartu grafis: 512 MiByte VRAM / Nvidia Geforce 9800 / Ati Radeon HD 4800
* Input: Xbox 360 controller untuk Windows

Sekarang bagaimana dengan Resident Evil 5 sebagai permainan? Hal ini sangat baik tetapi jatuh pendek keunggulan karena kebingungan henti tentang apa semacam permainan itu ingin menjadi. Lihat, ada perbedaan antara horor-teror dan habis-habisan tindakan. Seri Resident Evil pada dasarnya menciptakan genre survival horor, yang berarti menyelinap di sekitar saat Anda bertanya-tanya ketika rakus pemakan daging selanjutnya akan pop keluar pada Anda. Tapi Resident Evil 5 di kali merasa seolah-olah itu mencoba untuk menjadi Gears of War, di mana Anda peledakan pergi sepanjang waktu.

Itulah mengapa hal itu menjengkelkan bahwa Resident Evil 5 menolak untuk berkomitmen untuk konvensi tindakan dasar seperti konsep intuitif bahwa Anda dapat memindahkan dan menembak pada saat yang sama, yang harus tampak jelas. Sebaliknya permainan menempel pada akar dengan immobilisasi pemain setiap kali Anda menarik pistol Anda keluar. Muncul begitu saja seperti sebuah penemuan, tidak lebih.

Meskipun demikian Resident Evil 5 adalah sebagian besar menyenangkan. bermanin single-player sangat mengasikan anda gamer bisa 8 sampai 12 jam tak bosan memainkan ini, tergantung pada keahlian dan tingkat kesulitan. untuk anda yang akan mendownload nya saya sediakan link download Game Resident Evil 5  di bawah ini.

download[4]

gif
Posted by: Ardi Andika
Download Gratis Updated at: 19.09

0 comments:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...