Labels

Download Free Game Transformers War for Cybertron

gif

game transformers  war for cybertron Download Game Terbaru kali ini akan memberikan anda kepada gamers indonesia sebuah game yang di ambil dari film hollywod box office yaitu Transformers, anda pecinta transformer akan sangat terhibur dengan game terbaru yang gratis ini yaitu Download Free Game Transformers War for Cybertron .

Game Transformers War for Cybertron adalah suatu game petualangan asli dibintangi karakter mesin hidup dari garis mainan Hasbro. Permainan diatur di planet  asal mereka Cybertron, di hari sebelum mobil antropomorfik pertama kali datang ke Bumi. gamne  ini menceritakan kisah asal Autobots dan Decepticons, di single-player terpisah kampanye untuk setiap fraksi. Sebuah mengamuk perang saudara di seluruh permukaan mekanik planet.

Decepticons mencari kekuasaan dan stabilitas untuk kuat, bahkan dengan mengorbankan yang kecil dan lemah lembut. Autobots memperjuangkan kebebasan untuk semua, bahkan jika itu berarti sebuah pengorbanan kekuasaan tertinggi dan kontrol global. Mode multiplayer online juga termasuk, menawarkan baik koperasi dan tindakan kompetitif.

The memainkan permainan terutama melibatkan orang ketiga menembak, dengan beberapa serangan jarak dekat dan urutan balap futuristik. Gamer bisa mengubah bentuk karakter mereka, dari robot untuk kendaraan dan kembali, pada dasarnya setiap saat. Karakter Transformer yang berbeda yang ditampilkan dalam setiap tahap permainan, beberapa terkenal dari kartun waralaba sebelumnya dan film, yang lain adalah nenek moyang legendaris dan leluhur jarang terlihat sebelumnya.

Transformers War for Cybertron dikembangkan oleh activition-Blizzard milik Bulan Studios Tinggi, yang sebelumnya bekerja termasuk Darkwatch barat supranatural.

 

Persyaratan Sistem Transformers War for Cybertron

Windows XP/Vista/7
Intel Core Duo E4300/AMD Athlon 64 X2 4000 1.80GHz Processor
2GB RAM
256MB Nvidia GeForce 7900 GT / ATI Radeon X1900 Video Card
9GB Hard Disk Space

Unduh atau Download Free Game Transformers War for Cybertron  2012 Via Rapidshare melalui link di bawah ini dengan password : truyenky.vn

download[4]

gif
Posted by: Ardi Andika
Download Gratis Updated at: 02.51

0 comments:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...