Labels

Download Game Battle Realm

gif

Game Battle Realm Review : Permainan di mulai dari seorang yang bernama Kenji, diasingkan kepala Klan Naga di tanah rusak yang menyerupai Jepang kuno, Anda kembali untuk sekali lagi menyatukan kembali orang di bawah bendera keluarga Anda. Unifikasi berarti mengalahkan klan pecah dari Ular, Wolf, dan Lotus misterius. Sepanjang jalan, sekutu dan musuh akan memutar plot, kadang-kadang dipandu oleh pilihan pemeliharaan untuk menyerang berikutnya. Kisah pertempuran Alam yang terbentang dalam understated, tetapi cara mencengkeram.

download battle realmsHanya dua sumber umum adalah air dan beras, dan penduduk diatur biasanya 30 + bukan 100 yang normal atau lebih. Apa yang berkembang dari ekonomi sederhana dan jarang jumlah unit kurang dari permainan RTS dan lebih dari sebuah game tentang perang skuad. Gamer digunakan untuk sebuah "juta pria dengan tongkat" atau "tangki buru-buru" taktik akan menemukan permainan frustasi. Sebaliknya, strategi yang mempelajari letak tanah dan menghormati pro dan kontra dari setiap unit akan menemukan nuansa yang benar-benar menyenangkan.

Mungkin bagian paling menarik dari Alam Pertempuran adalah pelatihan unit. Petani muncul dari gubuk dan dapat membangun, mengumpulkan, atau melatih untuk menjadi prajurit di gedung-gedung militer, tetapi penciptaan melambat sebagai rakyat mendekati batasnya. Setelah pelatihan dasar, prajurit dapat melanjutkan studi mereka, seperti dalam kasus seorang pemanah yang belajar seni tangan ke tangan tempur di dojo untuk menjadi seorang prajurit Naga, mampu serangan berkisar jarak dekat atau magis. Unit tersebut dapat melatih sampai akhir, Samurai, terampil dengan busur dan pedang. Selain itu, geisha dapat mempelajari seni penyembuhan ke titik mengorbankan diri mereka untuk menyembuhkan orang lain. Ini bergerak cekatan oleh para desainer berarti berbagai unit dengan hanya sedikitnya jumlah bangunan.

battle realms 3Sementara Pertempuran Alam dalam Battle Realm memiliki lebih sedikit jenis bangunan dan unit dari RTS game seperti Empire Earth, item yang indah diberikan. Empat jenis klan yang berbeda memiliki tema pemersatu melalui elemen masing-masing. Sebagai Clan Naga memiliki bangunan seperti Dojo, Range Panahan, dan Bathhouse, Klan Serigala memiliki lebih dari barbar merasa untuk itu. Den Wolves, Quarry, dan Taman Vitalitas semua dibangun dari batu, eksklusif untuk Clan Wolf. Selain itu, animasi karakter menunggu perintah yang lucu dan renyah. Grafis yang hanya kuning selama close-up cut-adegan, tapi tidak dengan mengorbankan gameplay.

Permainan memiliki keterbatasan penting saja. Perkelahian cenderung rincian ke melees kacau dan bahkan Samurai pendukung mendapatkan terpangkas oleh menara. Petir dilemparkan oleh Klan Lotus tidak seimbang, menebangi pasukan dengan mudah. Sederhana tidak berarti mudah dengan cara apapun, dan keseimbangan antara satuan marga bisa lebih baik. Dalam permainan multiplayer, selama hidup sebagai petani tunggal, membangun kembali tentara bukan masalah, yang membuat untuk pertempuran ditarik keluar membosankan di kali. Akhirnya, setelah berbagai alur cerita bermain untuk setiap kelompok akan lebih baik, seperti pemberontakan dari Klan Serigala atau tujuan akhir Klan Lotus menghentikan Kenji. Mungkin pengaya paket akan mencakup lebih banyak cerita.

Suara memainkan peranan penting dalam Alam Battle. Ketika skuad memasuki hutan, burung menjerit dan terbang jauh, sering memberikan posisi mereka. Efek suara lainnya adalah sangat baik, dentang pedang membelah musuh atau "dunk" gemuk dari panah mencolok benar matang. Bahkan suara akting bersinar, yang merupakan perbaikan pada game RTS banyak.

Multiplayer game di Alam Battle, meskipun menyeret di kali, yang padat. Sejumlah peta memberi gamer banyak tempat untuk mengadakan perang. Modus pertempuran, sementara tidak menantang sebagai lawan manusia, juga memberikan jenderal kesempatan untuk pramuka letak tanah dan latihan yang bagus untuk memoles strategi skuad mereka.

Alam Pertempuran tidak memiliki ratusan unit Total Annihilation dan Bumi Kekaisaran, atau soundtrack goyang dari seri Command & Conquer, atau hype. Apa yang dilakukannya penawaran, bagaimanapun, adalah grafis yang tajam dan suara, cerita bagus, dan gameplay yang menarik. Fans bosan dengan gembar-gembor dan kehebohan yang menginginkan permainan benar-benar baik harus beralih ke Alam Pertempuran sebagai alternatif, menarik yang layak.

Download Game Battle Realm melalui link di bawah ini, dan terus update koleksi game terbaru  kamu di blog game terbaru yang update setiap hari Smile

download[4]

gif
Posted by: Ardi Andika
Download Gratis Updated at: 00.44

3 comments:

Unknown mengatakan...

nice share sob...

http://gamocore.blogspot.com

Gamocore
Download PC Games Full Version

Unknown mengatakan...

gan Password untuk part 1 nga jadi.....mohon bantuannya

Unknown mengatakan...

I agree with your thought. Useful information shared. I am very happy to read this article. Thanks for giving us nice info. Fantastic walk-through. I appreciate this post. imacland.com

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...